Komik Islami Simple

Contoh Komik Islami Simple



Dunia hanyalah fana, cinta terkadang Semu. Dan yang jelas sempurna itu adalah Doa.


DUNIA YANG MENIPU!.



Dunia ini di bandingkan akhirat ibarat orang mencelupkan jarinya kelaut. Air yang tersisa di jarinya ketika di angkat itulah nilai dunia. ( HR. Muslim )




Ngga Mau Bayar Hutang - Komik Islami

Emang ada sih orang yang kehilangan malu, bener2 kehilangan malu, sengaja meremehkan kewajibannya tidak membayar utangnya kepada orang lain. Bukan tidak punya uang lho ya, tapi memang sengaja tidak membayar. Ada yg ngentengin “Ah entar2 aja.” Ada juga yg memang ngemplang tidak punya niat melunasi. Yaa Allah, jauhkan kami dari mahluk2 tak amanah seperti ini.

Beli barang2 baru. Jalan2 ke luar kota. Liburan berwisata. Dan itu semua dipamerkan di sosmednya (fb, instagram ataupun status whatsapp nya), sementara utangnya ngga dibayar. Padahal yang punya uang nunggu2 kapan utang akan dilunasi. Ketika ditagih malah mahluk jadi2an itu yang ngegas, marah2 dan kita yang diblock. Na’udzubillahi min dzaalik. Malah susah lho kalo nanti bayarnya di akhirat, sebab di sana ngga ada uang. “Halaaah duit receh aja pake ditagih!” katanya. Hati2 jangan karena uang receh malah jadi keburukan di akhirat nanti. Segera selesaikan urusan utang piutang kalian mumpung masih hidup di dunia.

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda, “Penundaan (pembayaran hutang dari) seorang yang kaya adalah sebuah kelaliman.” HR. Bukhari. “Siapa saja yang berhutang lalu berniat tidak mau melunasinya, maka dia akan bertemu Allah (pada hari kiamat) dalam status sebagai pencuri.” HR Ibnu Majah; shahih.


Komik Islami Lainnnya:

Sholat Jangan Buru-Buru
Komik Pahlawan Islam Anas bin Nadhar
Komik Mantan Napi Berulah Lagi
Bantuan Dari Allah Saat Kesulitan
3 Hal Yang Dilakukan Saat Bangun Untuk Sahur
Kenapa Dia Begitu Cinta Al-Qur'an

Hindari Berkata Kotor
Perang Melawan Hawa Nafsu
Jangan Mencari Keburukan Orang
Komik Islami Tentang Cinta
Jomblo Halu Kepengen Punya Istri

Komik Islami Pakai Yang Kanan
Komik Islami Simple
Jangan Benci Muslimah Bercadar
Waspada 3 Pintu Menuju Neraka
Kalau Sholat Jangan Lari Larian

Perlunya Kerjasama Dalam Rumah Tangga
Baju Koko Vs Jersey - Komik Islami
Dunia Hanya Sementara
Komik Islami Bahasa Inggris
Komik Islami Tarawih Surat Pendek

Kisah Pendek Khutbah Jum'at
Menunggu Punahnya Corona
Komik Pendek Islami
Jangan Pernah Menunda Ibadah
Komik Islami Hitam Putih

Parno Karena Batuk Corona
Komik Islami Doa Pejuang Nafkah
Komik Islami Muslimah Memanah Dan Tahajud
Komik Islami Hidup Bahagia
Komik Islami Nasehat Dan Renungan
Sejarah Masuknya Islam Ke Indonesia Yang Sebenarnya

Komik Islami Sakit Penggugur Dosa
Komik Nasehat Islami Adab Menguap
Lupa Rakaat Sholat - Komik Islami
Komik Islami Saling Mendoakan
Hari Pertama Puasa
Adab Masuk Rumah Kosong


Selamat Membaca.. Bantu Kami Dengan Donasi.. Dengan Kontak Businessfwj@gmail.com


Comments

Popular Posts